Monday, July 7, 2008

NAMANYA

Kalau kita sudah mengetahui bahwa ada Tuhan yang disembah oleh Abraham,Isak,Yakub yang bernama YAHWE,kenapa tidak disebut?,Kecuali anda memang benar-benar tidak menferti.Bukankah YAHWE ingin NamaNya dipanggil dan disebut? Coba baca di dalam Kitab Keluaran 3:15 dan Tawarikh 16:8,Mazmur 103:1 dll.Bukankah firman Tuhan juga menyatakan "Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan,dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan(Roma 10:10).Coba anda renungkan dengan baik ayat tersebut.

Didalam Keluaran 34:14(Terjemahan Restored Name of King James Version) dikatakan: "For thou shalt morship no other Elohim:for the YAHWE .WHOSE NAME IS JEALOUS.Yangjika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia berarti:"Kamu jangan sujud menyembah kepada Tuhan lain karena YAHWE yang namaNya cemburuan adalah Tuhan yang cemburu".

LAI juga manusia yang bisa salah,karena itu tidak bisa dijadikan tolak ukur kebenaran.Buktinya LAI telah merevisi kitabnya berkali-kali salah satu contoh kesalahan terjemahan LAI dalam kitab Yehezkiel 34:6 dimana berbunyi "Yang gemuk dan yang kuat akan Kulindungi akan Kulindungi",sedangkan dalam versi bahasa inggris apapun diterjemahkan "Iwill destroy(menghancurkan) the fat and the strong".Apa sama melindungi dan menghancurkan?

Apakah anda sudah pernah melihat beberapa macam versi terjemahan alkitab di dunia ini kalau saya sudah!.Sayamemeriksa nya secara teliti disana tidak pernah saya temukan kata ALLAH melainkan YAHWE

No comments: